Jumat, 20 Januari 2017

Seperti Apa

Saya menulis ini dengan alasan dari bulan Februari 2016 - sampai saat ini oknum seperti tidak ada habis - habis nya :

- Mengancam
- Meneror
- Merekayasa
- Fitnah
- Menghina
- Menghilangkan paksa
- Percobaan penculikan
- Merekam - Mengikuti
- Mengekspos  di berbagai media 
- Tuduhan yang tidak - tidak ( untuk memperberat )

- Motifnya ekonomi darimana tahu sendiri keadaan saya sekarang. Sedangkan hp saja saya tidak pegang. Tuduhan kepada saya macam-macam. 
- Rekaman suara atau video yang diedit atau diubah sedimikian rupa bisa merugikan banyak pihak
- Saya tidak melawan, menghina, meremehkan dan sebagainya hanya merespon saja.
- Akun online saya sudah puluhan yang dihapus dan diblokir. Sebagian diambil untuk kepentingan tertentu
- Tolong jangan sampai lagi ada korban, kasihan tidak ada kaitan dengan ini semua
- Yang sudah terjadi biarkan terjadi, selesai tidak ada urusan
- Saya tidak perduli terhadap apapun, itu urusan masing-masing. Tidak ada problem dengan saya tidak ada urusan atau masalah. Jangan ikut campur tolong! 

Situasinya seperti mengikuti, mengintai dan mengelilingi saya dimanapun berada oleh oknum. Ada yang memakai motor, mobil pribadi, sepeda, berjalan kaki, pesawat terbang, bajai, mobil bak, mobil box, bus, truk dll. 

Media yang dipakai oknum diantara nya : 

- tulisan artinya tetap santai sambil menonton pertunjukan ( orang melintas pakai kaos )
- bungkus permen ( ada pesan tulisan macam-macam )
- apabila bekal saya menipis ada lewat orang bersepeda kencang dengan gambar palang merah dan ada juga lewat mobil ambulance
- saya diancam sampai buka rahasia dengan truk lewat tulisan pemakaman atau lewat mobil jenazah
- bungkus permen tulisan ( tetep santai )

Apabila mau menindak saya tandanya dengan : 

- melintas mobil tulisan artinya ( segera ditindak )
- mobil bak barang dengan penutup diatasnya
- dan lain sebagainya

Saya selama 1 tahun ini mau berbuat apa saja dan dimana saja dipantau 24 jam. Seperti makan atau buang air pun direkam. Bahkan waktu buang air terkadang diikuti tidak laki atau perempuan 
Saya mau menyudahi ini semua dan beraktifitas seperti biasa. Tapi saya lihat di jalan ada iklan bertuliskan `never quit artinya tidak pernah berhenti` . Apa mau dikata saya jalani saja. 

PENTING

Jangan mau diadu domba oleh oknum yang sengaja memperumit, mempunyai maksud terselubung dan memecah belah persatuan

Saya bingung ini hukum yang bagaimana ?

Dengan leluasanya padahal dekat dengan markas penegak hukum di wilayah Jakarta Selatan

Update

Jadi seperti ini caranya rekayasa, hanya mengingatkan kepada semua : harus ada sebab atau kesalahan apa dulu untuk dihilangkan atau dieksekusi dan seperti tolong antarkan kesini objek dan untuk mengantarkan pada tindakan tersebut ada proses sistematis. Setelah proses berjalan dan dirasa sudah cukup banyak catatan kesalahan, segeralah tindakan untuk penghilangan paksa objek atau orang dilakukan. Ini menurut hemat saya saja. Bisa dikenakan tindak pidana pasal pembunuhan berencana

Update

Respon dari tempat yang saya sering main. Karena motor bersliweran depan rumah nya sama orang tersebut keesokan hari dipalang batu dan kayu mungkin risih atau gimana. Saya padahal baru beberapa hari main di daerah situ gan. Baru beberapa hari respon orang lain seperti itu gimana dengan saya yang sudah satu tahun lebih

Update 

Belakangan ini saya berulang kali dijerat dengan obrolan berbagai topik intinya buruk semua. Yang bicara atau mengobrol orang lain tapi waktu ada saya disitu dan direkam oleh yang lain. Saat ini saya sudah tidak peduli yang penting bukan saya yang bicara

Update 

Saking luar biasanya hanya untuk mengurungkan saya untuk pergi bekerja. Terlebih dulu disiram oleh pesawat pengirim hujan ( berulang - ulang )

Update

Apa saja bisa dilakukan, apabila diperlukan gunung pun bisa dipindah!

Update

Saya lihat berita sebuah medi* online menyebutkan bahwa tidak ada yang bisa menghentikan operasi ini dan hanya terdapat bagian pengawas atau pertimbangan

Update

Pakailah cara yang transparan dan adil apabila orang bersalah ada hukum untuk mengadili sebuah perkara. Jangan merekayasa dan memfitnah orang habis-habisan. Tidak tahu sudah berapa orang saja yang dihilangkan secara paksa atau dibunuh. 

Update

Sejak tahun 2006 sudah ada yang memantau dan mengincar saya. Bahkan ini sudah dirancang sistematis dari saya masih duduk di sekolah dasar. Saya juga baru sadar dan tahu sekarang ini. Song yang diputar orang yang pernah dengan saya berkaitan dengan ini semua. Yang saya tidak habis fikir imbasnya sampai beberapa teman terdekat dicelakakan sampai meninggal padahal masih usia muda, sangat tidak wajar sekali. Itu bagian dari teror intimidasi

Update

Dulu saya sempat membuat npwp tapi sengaja dipersulit dan sewaktu saya mengurus perizinan untuk membuat izin biayanya diambil, tapi yang saya minta uruskan tidak diurus perizinannya

Update

Tujuan adalah dihilangkan paksa, dibunuh, atau dipenggal kepala. Ini sangat berbahaya sekali tentunya apabila terjadi pada masyarakat Indonesia yang lain. Berarti semua sudah direncanakan secara sistematis sedemikian rupa. Bisa dikenakan tindak pidana pasal berlapis pembunuhan berencana dan percobaan pembunuhan

Update ( komentar org lain )

kasian org ini krna tdk bisa bkrja, sempat dikasih tau org dikira membantu kasi jalan disuruh jaga kendaraan malah dijebak. Dapat gk seberapa cuma 6 ribu perak kena fitnah marah orang dan direkam pula. dipermalukan didepan umum, sy simpatik dgn keadaan org ini

Update

Apabila ini dihentikan, saya pasti juga akan berhenti. Saya tidak mau merugikan atau melawan siapa pun. 

Saya yakin sebagai pembaca yang pintar dan arif bisa menilai mana kisah nyata atau fiktif.

Catatan :

Saya pesan kepada semua, kalau saya tidak membuat post selama 1 bulan dari bulan januari 2017  ini. Sampaikan kepada keluarga saya di ds.jenon - kelurahan warujayeng - kabupaten nganjuk - jawa timur. Saya mukim di dekat itc fatmawati jakarta selatan

Sepertinya saya berulang kali dengan berbagai cara coba dijerumuskan untuk berbuat tidak baik atau kesalahan. Sebetulnya sebagian masih saya rahasiakan. Tidak tahu kapan harus berakhir dan saya harus berlaku apa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar