Jumat, 30 Desember 2016

Ancaman & Intimidasi Terhadap Keluarga

Peristiwa yang saya alami ini sangat panjang antara medio Bulan Februari 2016 hingga hari ini saya sempatkan menulis. Berbagai ancaman, tekanan psikis, intimidasi oleh "beberapa oknum" sudah saya terima selama beberapa bulan ini. Saya hanya berbagi peristiwa nyata yang saya alami tidak berkeluh kesah, melawan siapapun dan tidak ada maksud apapun. Dengan berbagai media mereka mengancam saya dan keluarga diantaranya : 

- Kendaraan taxi dengan nama adik laki-laki saya

- Kendaraan bus sama dengan tulisan nama adik laki-laki saya 

- Kendaran bus sedang ada tulisan stiker 

- Bungkus rokok ( ada tulisan "Peringatan" )

- Minuman kemasan bertuliskan nama adik perempuan saya 

Dan masih banyak lagi ancaman dan intimidasi sampai hari ini yang saya terima. 
Rentenan peristiwa ini sengaja saya filter untuk kenyamanan bersama. Saya bermukim di dekat itc fatmawati ( jakarta selatan ).

Semoga cukup saya saja yang mengalami rekayasa ini.

Nantikan kisah nyata selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar